Pahlawanku Sepanjang Masa

Hits: 1081

PAHLAWANKU SEPANJANG MASA

waka


Magetan | pa-magetan.go.id | Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-75 tanggal 10 November 2020 mengusung tema PAHLAWANKU SEPANJANG MASA. Pukul 00.00 WIB, Wakil Ketua Pengadilan Agama Magetan menghadiri acara Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Yudhonegoro Magetan.
harwan1
Kegiatan yang merupakan agenda rutin pemerintah kabupaten Magetan ini dilanjutkan dengan upacara Peringatan Hari Pahlawan di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Magetan.
harwan2
Dengan menggunakan pakaian ala pejuang tahun 1945, Wakil Ketua Pengadilan Agama Magetan menghadiri acara yang diikuti oleh forkopimda Kabupaten Magetan.
Harwan3
Selesai Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Ziarah Makam di Taman Makam Pahlawan Yudhonegoro, kabupaten Magetan.

harwan4


Ditempat terpisah, Karyawan dan Karyawati Kantor Pengadilan Agama Magetan melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke 75 di halaman Kantor Pengadilan Agama Magetan.

harwan5


Diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Magetan, upacara ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan Covid-19, dan bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Hj. Nurul Chudaifah, S.Ag., M.Hum mewakili Wakil Ketua Pengadilan Agama Magetan yang mengikuti rangkaian peringatan hari Pahlawan Bersama Bupati Magetan.